Selasa, 03 April 2012

Crossfire Update VIP (No Hack Tool Detected) 3 April 2012


STATUS : NOT WORKING
Halllooww..... bagi penggemar games online terutama crossfire indonesia, maaf sebelumnya admin Crossfire Xtrap baru muncul karenakan sibuk banyak project membuat program. heiiii kawannn mau tauuu kenapa inilohhh... kini telah hadir cheat CrossfireBypass dengan fitur yang mantap VIP gitu... ini cheat dibuat khusus untuk saya tadinya dan sudah di tester 5x maintenance cheat ini masih tetap works tenang kalau ada update lagi nanti saya kasihh SYARATNYA ya harus VIP, berhubung kasian admin FCFDXT (aimbotcf) tidak bisa membuat dulu dan sedang sibuk dengan kerjaannya , saya disini menggantikan posisinya... bagi kawan yang tidak percaya bisa saya buktikan dan kita bertemu di room kalau cheat ini work 1000 % ^_^ bagi cheater yang berminat silahkan hubungi saya di 085710788340. atau melalui YM chat di halaman utama . Terima kasih. ^_^


Wajib install ini sebelum pemakaian: 
- Microsoft C++ 2010 Redistributable buat 32bit OS
: Download Disini
- Microsoft C++ 2010 Redistributable buat 64bit OS
: Download Disini 
-NET FrameWork 4.0 : Download Disini


karena file ini di kunci/ di encrypt, harus menghubungi admin untuk meminta PASSWORD NYA di 085710788340 melalui YM chat di halaman utama atau bisa melalui Facebook saya https://www.facebook.com/MujahidBersayapAngkasa

download dibawah ini tunggu bentar , lalu klik skip ad. ^^

Link download : DOWNLOAD CHEAT
TTD,


tested windows xp/vista/7
admin Crossfire Xtrap

2 komentar:

Fachri Faldi mengatakan...

passwordnya apa

Unknown mengatakan...

hubungi admin jika ingin passwordnya, di 085710788340.

Posting Komentar

LIVE STREAM

 
Design by themes Creator | Website Builder by Bypass - CFBypassThemes | CFBypassHack